Belajar Akting dan Jadi Aktor Bareng Fedi Nuril di Skill Academy, Yuk!

Merasa sudah ahli mengelola drama kehidupan dan jago dalam berakting demi menyenangkan orang lain? Mungkin sudah saatnya kamu naik level dengan belajar akting dan jadi aktor sungguhan.

Peran aktor adalah menyampaikan emosi dari karakter yang diperankan di depan kamera, sehingga hal ini dapat dinikmati oleh penonton. Tentunya butuh belajar akting sebelumnya untuk mencapai hal ini.

Profesi aktor ini kerap menjadi salah satu profesi yang diminati dalam dunia hiburan. Seorang aktor perlu memiliki kemampuan untuk menggerakan hati penonton lewat perubahan ekspresi dan kemampuan berbicaranya di depan umum.

Jika kamu punya minat dan keinginan buat menjadi aktor seperti itu, maka jangan lewatkan kelas dari Skill Academy ini!

Belajar Akting dan Berbicara di Depan Umum untuk Menjadi Seorang Aktor

belajar akting dan berbicara di depan umum skill academy

Untuk dapat menjadi seorang aktor yang penampilannya diminati dengan baik oleh penonton, dibutuhkan kemampuan dan keterampilan berakting yang baik.

Di dalam kelas ini, kamu akan mendapatkan materi kemampuan dasar berakting, seperti cara mengolah ekspresi dalam bentuk suara, gerak, dan rasa.

Peserta juga akan mendapatkan pengetahuan tentang cara membangun karakter lewat analisis skenario, membangun chemistry dengan lawan main, dan melatih berbagai jenis emosi seperti rasa marah, bahagia, sedih, takut, dan lainnya.

Setelah selesai mempelajari kemampuan dasar berakting, di Kelas Belajar Akting dan Berbicara di Depan Umum untuk Menjadi Seorang Aktor ini kamu juga akan belajar tentang cara mendapatkan peran lewat audisi, dan cara memilih peran.

Selanjutnya, kamu juga akan dibekali dengan teknik-teknik untuk berbicara di depan umum, cara menghadapi tantangan ketika berbicara dengan penonton, dan cara menyesuaikan bahasa tubuh yang digunakan ketika berbicara di depan umum.

Setelah mempelajari kelas di situs pelatihan prakerja ini, kamu diharapkan mampu untuk menerapkan kemampuan berakting dan berbicara di depan umum sebagai seorang aktor dengan baik.

Instruktur Kelas Belajar Akting dan Public Speaking Skill Academy

Selaras dengan program Pemerintah Indonesia dalam mencetak SDM yang unggul, Skill Academy melalui Kelas Siap Kerja dapat membantu kamu mengembangkan keterampilan untuk bersaing di pasar tenaga kerja.

Kelas siap kerja telah disusun berdasarkan standar kompetensi yang berlaku dan diverifikasi oleh tim Prakerja.

Untuk Kelas Belajar Akting dan Berbicara di Depan Umum untuk Menjadi Seorang Aktor ini dihadirkan instruktur keren yang bikin kamu makin mantap jadi penampil profesional.

Fedi Nuril

fedi nuril belajar akting skill academy

Fedi Nuril adalah aktor film Indonesia yang telah membintangi puluhan film dengan berbagai jenis cerita dan karakter.

Beberapa penghargaan yang didapat Fedi sebagai aktor antara lain:

  • Pemenang penghargaan Film Festival Bandung (2008) sebagai “Pemeran Utama Pria Terpuji”
  • Best Actor (Sarasvati Award For Indonesian Film Category) di Swadeshi Bali Foundation 6th Bali International Film Festival 2008
  • Pemenang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (2016) sebagai “Pemeran Utama Pria Terbaik”

Ongky Hojanto

ongky hojanto public speaking skill academy

Ongky Hojanto merupakan founder Public Speaking Academy dan juga seorang public speaker profesional dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun.

Ia juga seorang penulis dari buku Public Speaking Mastery serta pernah mendapatkan penghargaan sebagai pakar public speaking versi Koran Kontan tahun 2017.

Bonus Tambahan Career Mentoring

Jika sudah mendaftar di Kelas Belajar Akting dan Berbicara di Depan Umum untuk Menjadi Seorang Aktor tadi, kamu juga dapat promo menarik.

Career Mentoring ini merupakan program pendampingan belajar online yang bertujuan untuk meningkatkan karir kamu, seperti berikut:

  • Membuat CV
  • Menulis surat lamaran
  • Menyusun profil LinkedIn
  • Menghadapi interview

Selain itu, Career Mentoring ini mendukung persiapan lolos seleksi kerja, pengembangan soft skills, dan konsultasi secara personal.

*

Nah itu tadi seputar Kelas Belajar Akting dan Berbicara di Depan Umum untuk Menjadi Seorang Aktor, jangan sampai kelewatan, ya!

Masih banyak kelas keren lainnya loh, jadi jangan lupa pantau terus media sosial Skill Academy untuk tahu kelas apa saja.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *