10 Sternritter Terkuat di Bleach, Pasukan Elit Quincy Bawahan Yhwach

Dalam arc terakhir Bleach, Ichigo Kurosaki harus bertempur dengan Sternritter, Quincy elit yang bertekad untuk mengalahkan Soul Society dan membuat ulang kenyataan sesuai dengan rencana besar Yhwach.

Para Sternritter diberi titel sesuai alfabet, dengan kepanjangan dari kemampuan spesial yang mereka miliki.

Nah, berikut 10 Sternritter paling kuat dan keren yang ada di serial Bleach ini:

10. Quilge Opie

Quilge Opie sternritter bleach

Quilge Opie menempati peringkat di suatu tempat di tengah Sternritter, tetapi dia memiliki lebih banyak senjata yang dia miliki daripada hanya busur dan anak panahnya sendiri.

Dia juga bisa membuat gelembung energi, atau penjara, yang bisa menangkap lawan. Ini menyamakan peluang jika dia menghadapi lebih dari satu lawan.

Dia juga menunjukkan kemampuan Quincy untuk menghancurkan energi roh terdekat dan mengumpulkannya, dan dia bahkan menyerap Ayon, Hollow yang kuat, menggunakan metode ini (anehnya, dia tidak diracuni).

Ini, dikombinasikan dengan Voll Stern Dich-nya, membuatnya menjadi petarung yang fleksibel dan kreatif.

9. Bambietta Basterbine

Bambietta Basterbine sternritter bleach

Keahlian spesial Bambietta adalah “The Explode” yang membuatnya bisa menciptakan bom sesuka hati.

Baca juga: 10 Karakter Cewek Terkuat di Bleach

Sulit untuk melawan atau memblokir, karena dia tidak hanya membuat dan kemudian melemparkan bom Reishi. Sebagai gantinya, apapun Reishi-nya akan menjadi bom dan meledak.

Dia akan sangat tangguh jika dia menggunakan kemampuannya dengan cara yang kreatif

8. Pernida Parnkgjas

Pernida Parnkgjas sternritter bleach

Pernida Parnkgjas memegang huruf C untuk “The Compulsory”. Itu juga salah satu Schutzstaffel Yhwach, menjadikannya salah satu Sternritter paling kuat.

Mayuri mungkin satu-satunya yang bisa membunuhnya. Serangan konvensional tidak akan berarti, seperti yang dilakukan Kenpachi.

Kecerdasannya tumbuh berdasarkan semua yang disentuh sarafnya. Butuh regenerasi tak terbatas untuk membunuhnya.

7. Lille Barro

Lille Barro sternritter bleach

Kekuatannya benar-benar gila. Dia dapat secara efektif menembus apa pun karena kemampuannya, dan dia dapat secara efektif membuat dirinya tak terkalahkan saat menggunakan kekuatan ini.

Vollstandig-nya membawa ini ke tingkat yang sama sekali baru dan bahkan jika dia dikalahkan, dia kembali dengan bentuk dewa yang lebih kuat.

Satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan kekuatannya sendiri dengan memantulkannya dan Nanao kebetulan memiliki senjata untuk itu.

6. Bazz-B

Bazz-B sternritter bleach

Ini adalah Sternritter “H,” atau The Heat, dan kekuatannya persis seperti yang terdengar.

Dia bisa menggunakan api dalam pertempuran, dan dalam lebih dari satu cara. Dia bahkan bisa menghadapi Kapten Hitsugaya sambil menahan sesuatu, yang luar biasa.

Dia mengukur kekuatannya berdasarkan jumlah jari yang digunakan, dari satu hingga lima, dan hanya menggunakan satu atau dua jari saja sudah cukup untuk menantang Kapten. Hanya Quincy yang sangat kuat yang bisa melakukan sesuatu seperti itu.

5. Askin Naak Le Vaar

Askin Naak Le Vaar sternritter bleach

Askin Naak Le Varr adalah seorang quincy di Sternritter Yhwach yang memegang huruf D untuk “The Deathdealing”.

Dia terkenal karena menjadi satu-satunya Sternritter yang dipromosikan ke Schutzstaffel.

Kekuatan Askin memungkinkan dia untuk menghitung “dosis mematikan mutlak” dari zat apa pun yang dia konsumsi, memungkinkan dia untuk membunuh lawan-lawannya tergantung pada seberapa banyak dia menaikkan atau menurunkan zat yang dia konsumsi di dalam tubuhnya.

4. Uryu Ishida

Uryu Ishida sternritter bleach

Uryu Ishida adalah salah satu tokoh utama dalam Bleach, dan Quincy pertama yang diperkenalkan dalam serial ini.

Seperti Ywach, ia juga memiliki titel “A”, dengan kemampuan spesial bernama Antithesis. Ywach juga mengklaim bahwa Uryu memiliki kekuatan untuk melampaui dirinya.

Baca juga: 12 Karakter Anime Berkacamata Paling Keren

Inilah sebabnya mengapa dia memiliki tempat ketiga, tetapi dia tidak memiliki prestasi untuk didukung.

Kemampuan ‘Antitesisnya’ cukup berguna, jika saja dia dibuat lebih kuat tanpa itu, dia akan cukup tangguh untuk menjadi menakutkan.

3. Gremmy Thoumeaux

Gremmy Thoumeaux sternritter bleach

Sternritter ini sangat luar biasa kuat, beberapa Sternritter lain melihatnya sebagai monster yang seharusnya tidak dibiarkan berkeliaran bebas.

Dia adalah The Visioner, dan dia benar-benar dapat mewujudkan apa pun hanya dengan imajinasinya.

Langit adalah batasnya dengan kekuatan seperti itu, dan Gremmy bahkan bisa menyembuhkan luka serius hanya dengan membayangkan dirinya dalam kesehatan yang sempurna.

Bahkan Kenpachi Zaraki yang maha kuasa terpaksa menggunakan shikai untuk mengalahkan Gremmy, dan setelah itu, dia terlalu lelah untuk melawan orang lain.

2. Gerard Valkyrie

Gerard Valkyrie sternritter bleach

Untuk sementara waktu, sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan Sternritter peringkat atas ini.

Seorang pria berambut pirang berotot yang terlihat samar-samar seperti Thor, dia memiliki huruf “M” untuk The Miracle, dan dia memiliki kemampuan untuk menjadi lebih kuat ketika dia dikalahkan dalam pertempuran.

Singkatnya, dia selalu mampu melakukan comeback yang ajaib, dan dia bisa tumbuh menjadi bentuk titan yang bahkan Toshiro Hitsugaya perjuangkan untuk mengatasinya.

Butuh lebih dari satu Kapten untuk akhirnya menjatuhkan monster ini untuk selamanya.

1. Jugram Haschwalth

Jugram Haschwalth sternritter bleach

Dia adalah tangan kanan Yhwach, seorang Sternritter yang sangat setia dengan kekuatan dan hak istimewa yang sama.

Haschwalth bahkan bertindak sebagai pengganti Yhwach saat Ywhach tertidur, dan dia memiliki huruf yang sangat tinggi: “B”, untuk The Balance.

Haschwalth dapat menggunakan pedang yang kuat dalam pertempuran (sebagai lawan dari busur dan anak panah), dan kekuatannya memungkinkan dia untuk menyerap dan mengarahkan cedera.

Dia menganggap ini sebagai tindakan menyeimbangkan keberuntungan dan kemalangan, dan ini membuatnya hampir tak terkalahkan dalam pertempuran.

Tinggalkan komentar