Kategori
Celotehanku Hiburan & Musik

I’m Into Alternative

Radiohead

Yups, yg saya maksud itu salah satu genre musik rock. Satu aliran musik yg saya sukai.

Belum tau yg kek gimana genre alternative, mungkin beberapa nama band favorit saya ini bisa menggambarkan seperti apa genre musik ini.

  • Radiohead
  • Coldplay
  • The Smiths
  • Nirvana
  • Pearl Jam
  • Incubus
  • Muse
  • 30 Seconds to Mars
  • Efek Rumah Kaca
  • Cupumanik

Udah kebayang kali ya genre alternative rock ini.

Nah, kenapa saya menyukai genre musik yg muncul pada tahun 80-an ini? Yang paling bikin saya suka sih karena tema yg diangkat di aliran ini bukan melulu soal cinta, namun bukan berarti tidak ada. Alternative lebih bertemakan tentang kehidupan.

Akhir-akhir ini saya lagi candu sama lagu-lagunya Coldplay, semua albumnya, dari yang pertama, udah saya rompak, pastinya didengerin juga. Coba aja deh cek last.fm saya.

Nah, kalau juragan sekalian suka band apaan nih?