Kategori
Contest/Giveaway

Pelesir Berpahala ala Cheria Tour & Travel, Mau?

persib umroh

Para pemain klub kebanggaan saya Persib Bandung, bulan kemarin baru aja berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Kesempatan umroh tadi adalah salah satu bonus dari Persib kepada para pemain setelah berhasil jadi jawara Liga Super Indonesia 2014 dan sudah dijanjikan oleh manajer Persib sejak kompetisi masih di paruh perjalanan.

Wih keren euy, jadi ngiri nih kalau saya bisanya kapan ya ke sana?

Nah sebagai orang yang punya cita-cita jadi bagian Persib, khususnya jadi bagian direksinya, karena kalau jadi pemain mah ga mungkin, pasti bakal bikin nazar juga buat ngasih bonus serupa, insya Allah kalau bisa mah mengumrohkan sekaligus menghajikan. Aamiin. 😀

Kategori
Contest/Giveaway

Pelesir Berpahala ala Cheria Travel, Mau?

Cheria Wisata Tour Travel: Pelesir Berpahala

Sebuah keharusan bagi setiap Muslim untuk senantiasa menjadikan beragam aktivitasnya semata-mata sarana untuk meraih ridho-Nya. Termasuk liburan yang kita jalani, idealnya diniatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan-Nya. Pelesir sih boleh-boleh aja, tapi tetap harus bernilai ibadah. Kebahagian duniawinya dapat, akhiratnya pun harus dapat.

Hmm… emang bisa ya? Ya, sangat bisa lah! Tapi kan kalau kita dengar istilah liburan itu pasti kesannya ga jauh dari kata hedonis, hura-hura, dan biasanya penuh kemaksiatan. Nah, di Cheria Wisata Tour Travel tuh beda. Biro perjalanan yang selain menyediakan paket ibadah haji dan umroh ini, menghadirkan pula beragam paket wisata Islami. Halal udah pasti.

Sungguh mulia pasangan Pak Cheriatna dan Bu Farida Ningsih yang telah membangun Cheria Wisata Tour Travel ini. Memberi solusi bagi kita yang ingin pelesir berpahala tanpa menggadaikan keasyikan liburannya. 😀