Kategori
Celotehanku Nasehat Sesat

Tips Nonton Sendirian ke Bioskop

nonton bioskop sendirian

Sensasinya pasti beda dan akan terasa lebih dahsyat jika nonton di bioskop ketimbang nonton film hasil unduhan atau dari DVD bajakan. Dengan dukungan sound system dan layar super lebar, ketegangan menonton film di bioskop akan lebih berasa. Mau nontonnya bareng teman atau sendiri juga ga kalah serunya. Apa, nonton sendiri?! 😯

Banyak alasan kenapa orang lebih memilih untuk menonton sendirian ke bioskop. Ada yang beralasan agar lebih konsen nontonnya, maklum orang Indonesia tuh paling hobi ngobrol. Ada yg bilang, kudu banget nonton pas premiere, atau pas minggu pertama penayangan, namun kebetulan ga ada yang bisa nemenin. Mungkin juga ada yg karena iseng aja, kayak saya. :mrgreen:

Bukan bermaksud sombong sebenernya, tapi saya berbangga diri karena dengan super percaya dirinya bisa nonton bioskop sendiri. Karena banyak orang yang gengsi buat nonton di bioskop sendirian. Nah, berikut beberapa tips untuk membantu juragan agar sama ga tau malunya seperti saya. 😉