Kategori
Weekly Photo Challenge

Weekly Photo Challenge: Express Yourself

express yourself

Bunga-bunga bermekaran di Taman Pemkot Bandung ga hanya mengundang lebah dan kupu-kupu saja, rupanya dari tua-muda, rombongan-pasangan-sendirian, semuanya berdatangan ke mari. Dan seikat pocong pun tak sungkan buat menampakan diri.

Pocong ini entah yang suka nonton pertandingan Persib saya nggak tau. Dan saya pun tak sempat menanyakan apa motif beliau menampakan sosoknya di keramaian gini.

Kategori
Cacatnya Harianku

Histeria Jurit Malam

histeria jurit malam jumat

Saya orang agamis dan ilmiah. Bagi saya malam Jumat tuh ga ada bedanya sama malam lainnya, sama-sama spesial. Ya eya lah, waktu itu sesuatu yg spesial. Kapan pun itu.

Nah, ada cerita menarik malam Jumat kemarin nih. Tepatnya pas jurit malam. Biasa lah, kalau kemah, khususnya ngospek, ga seru dong kalau ga ada jurit malam ini. Yup, kegiatan yg dilakuin malam-malam, yg bukan hanya buat ngelatih fisik, tapi lebih ke arah nyiapin mental para junior.

Adalah LDKO, Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi, suatu ritus prosesi ospek terakhir buat seorang maba di fakultas saya. Dan udah tradisi kalau LDKO tuh ada kegiatan kemah di alam terbuka. Tahun ini kemahnya di gelar di Ciwangun Indah Camp, Lembang.

Saya bukan panitia. Awalnya ga ada niat buat ikut bermalam, datang ke sana cuma buat nampang muka aja sebenernya, sekalian refreshing ke daerah pegunungan. Ke CIC pun bawanya laptop sama buku-buku, salah satunya novel The Casual Vacancy yg tebel itu. Jaket pun yg ga bisa ngelindungi dari ganasnya dingin, ya kan emang mau pulang sebenernya. Berhubung di fkep, fakultas kekurangan pria, mau ga mau saya ngerasa berkewajiban buat membantu.

Langsung aja ke bagian jurit malamnya ah. Disuruh buat kerja di pos 2. Di pos ini, skenarionya ada orang jatuh kesakitan minta tolong. Minta ke peserta buat ngambil obat di semak-semak. Eits, tapi ga segampang itu, ada pocong yg ngejaga tu obat.