Penjelasan Tim Taser Genshin Impact

Genshin Impact pada dasarnya dipecah menjadi dua kubu pemain yang berbeda. Ada pemain kasual yang hanya menggunakan karakter yang disukai, lalu ada yang hidup untuk meta. Terlepas dari kubu mana yang kamu pilih, ada beberapa komposisi tim menarik yang harus kamu coba.

Tim taser Genshin Impact terdiri dari karakter Electro dan karakter Hyrdo yang dapat menggabungkan serangan mereka untuk menciptakan reaksi bermuatan Elektro. Komposisi tim ini berkonsentrasi untuk terus-menerus menerapkan kedua elemen ini ke musuh untuk menjaga reaksi tetap berjalan di sepanjang pertempuran.

Banyak pemain akan memilih DPS dan kemudian memilih karakter pendukung dengan keterampilan outfield untuk membantu menjaga reaksi tetap berjalan. Anehnya, kombo ini bekerja dengan sangat baik bahkan bisa digunakan untuk menghadapi Spiral Abyss.

Cara Build Tim Taser Genshin Impact

Tim Taser adalah komposisi yang menggunakan beberapa karakter Electro dan Hydro. Ini memprioritaskan serangan elemen AoE yang dapat secara efisien menghasilkan reaksi transformatif, Electro-Charged (Hydro+Electro).

Istilah “taser” mengacu pada damage dan stun dari reaksi Electro-Charged, yang dapat bertahan untuk durasi yang lama tergantung pada kemampuan yang diterapkan.

Membangun tim taser Genshin Impact itu sederhana. Pertama, kamu harus memilih DPS yang dapat menghabiskan banyak waktu di lapangan. Beberapa pilihan bagus adalah unit yang secara konstan menerapkan elemennya dari jarak dekat seperti Tartaglia, Ayato, atau Raiden Shogun.

Selanjutnya, kamu memilih karakter pendukung yang memiliki Elemental Skill atau Burst yang terus menerapkan Hydro atau Electro ke musuh, seperti Beidou, Fischl, Mona, Xingqiu, Yae Miko, Kokomi atau Lisa.

Setelah ini, berlatihlah rotasi party kamu sampai kamu dapat menemukan ritme yang baik, dan selalu terapkan kedua elemen tersebut pada musuh kamu.

Baca juga: 15 DPS Genshin Impact Bintang 4 Terbaik

Kelebihan dan Kekurangan Tim Taser Genshin Impact

xinqiu taser genshin impact

Komposisi tim taser Genshin Impact bergantung pada penerapan konstan dari serangan Electro-Charged. Kerusakan reaksi semata-mata didasarkan pada level dan Penguasaan Elemen karakter yang menyebabkan reaksi.

Perhatikan bahwa reaksi Electro-Charged juga akan menyalurkan serangan Electro kedua ke musuh terdekat yang terkena status Hydro, tetapi tidak akan menerapkan Electro. Sebaiknya terapkan Hydro terlebih dahulu pada musuh kamu sehingga selalu memiliki target.

Tidak seperti komposisi Melt dan Vaporize, Electro-Charged memiliki rasio kerusakan yang sama untuk kedua elemen, memungkinkan pemain untuk menurunkan DPS utama dari salah satu elemen. Meski Childe adalah DPS pilihan, kamu juga dapat memasukkan Razor dan Beidou untuk pertarungan Elektro yang kuat.

Xingqiu merupakan sub DPS yang wajib dimiliki di komposisi ini karena elemental burst miliknya menambahkan Hydro ke basic attack kalian. Fischl juga bekerja dengan cara yang sama karena skill elementalnya memanggil Oz, seekor burung yang terus menerus menyerang musuh dengan damage Electro.

Terlebih lagi, memiliki dua unit Hydro dan dua Electro mengaktifkan Soothing Water (meningkatkan HP maks sebesar 25%) dan High Voltage (memberikan reaksi Elektro peluang 100% untuk menghasilkan partikel Elektro). High Voltage pasti sepadan jika kamu memiliki Electro DPS yang ledakan elemennya memiliki biaya partikel yang tinggi.

Kelemahan terbesar komposisi ini adalah terlindungnya musuh Cryo. Tanpa unit Pyro, kamu perlu beberapa burst untuk menghancurkan perisai.

Baca juga: 15 Battery Genshin Impact Terbaik

Komposisi Tim Taser Genshin Impact

Kamu juga dapat mencari kerusakan dan reaksi tambahan dengan unit Anemo seperti Kazuha dan Sucrose untuk memberikan kemampuan CC, Swirl damage, dan tambahan Elemental Mastery untuk damage yang lebih besar dan lebih baik.

Berikut daftar lengkap karakter lain yang layak dalam tim Taser Genshin Impact:

KarakterSenjataRoleElemen
XingqiuSwordSub DPSHydro
Kamisato AyatoSwordDPSHydro
Raiden ShogunPolearmMain-Sub DPSElectro
YelanBowMain-Sub DPSHydro
BeidouClaymoreSub DPSElectro
Razor ClaymoreMain DPSElectro
CynoPolearmMain DPSElectro
MonaCatalystSub DPSHydro
LisaCatalystSub DPSElectro
Yae Miko Catalyst Sub DPS Electro
Kokomi Catalyst Support Hydro
BarbaraCatalystSupportHydro
Sucrose Catalyst Support Anemo
Venti Bow Support Anemo
Kazuha Sword Support Anemo
FaruzanBowSupportAnemo
Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1772

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *