5 Tips Aktivitas Seksual di Dapur yang Aman dan Sehat

Ada banyak efek timbal balik antara aktivitas seksual yang hebat dengan kesehatan kita secara keseluruhan. Hubungan yang sehat, kesejahteraan emosional, dan kualitas hidup yang lebih baik, semuanya ikut berperan dan saling memengaruhi.

Keragaman adalah bumbu kehidupan. Cara sederhana seperti memindahkan lokasi aktivitas seksual bukan hanya di ranjang kamar tidur akan meningkatkan kepuasan dan pengalaman baru yang menyenangkan.

Pernah berhubungan seks di dapur? Jika belum pernah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya.

Baca juga: Tips Menyenangkan Pasangan dari Eimi Fukuda

Tentu saja, harus diperhatikan soal keselamatan dan adanya komunikasi serta persetujuan dengan pasangan terlebih dahulu.

Nah, berikut adalah 5 cara agar dapat membuat seks di dapur lebih baik dan lebih menyehatkan:

1. Bawa Matras Yoga dan Bantal Sofa

Meski dapur tampak seksi sebagai tempat baru untuk telanjang, lantai dingin dan permukaan licin adalah penghalang untuk seks yang hebat.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Belanda dan dipimpin oleh Gert Holstege, M.D., Ph.D., ketua pusat uroneurologi di Universitas Groningen menemukan hal ini:

Hanya 50% dari partisipan yang berhubungan seks di ruangan berangin dalam penelitian aneh tapi luar biasa ini mampu mencapai klimaks tanpa memakai kaus kaki.

Ketika semua orang mendapatkan sepasang kapas yang nyaman, persentase itu melonjak. Semuanya berjalan hingga 80%.

Rupanya, mengenakan kaus kaki menenangkan amigdala dan korteks prefrontal, area otak yang bertanggung jawab atas perasaan cemas, bahaya, dan ketakutan. Ini, pada gilirannya, memungkinkan untuk orgasme.

Jadi, mungkin bukan dengungan lemari es yang menjauhkan kamu dari klimaks dapur yang luar biasa. Mungkin sebabnya karena lantai dingin.

2. Nyalakan Lampu Terang

Pencahayaan terang mungkin terasa tidak romantis, tetapi sebuah studi dari European College of Neuropsychopharmacology (ECNP) menunjukkan bahwa paparan cahaya terang meningkatkan kadar testosteron.

Suasana terang dapat meningkatkan kepuasan seksual pada pria dengan dorongan seks rendah, dan menghidupkan hasrat terpendam.

Ini juga berfungsi agar piring, gelas atau toples kaca tidak jadi korban.

3. Jangan Kurang Minum dan Tetap Terhidrasi

Asian lady drink a water aktivitas seksual di dapur

Sangat mudah untuk mengambil segelas air segar saat dispenser ada di depan kamu.

Ketika tubuh terhidrasi dengan baik, maka ini akan meningkatkan volume darah dan para ahli menyebutkan berkat ini bisa berhubungan dengan mengobati disfungsi ereksi.

Minum air cukup juga bisa menghilangkan sakit kepala yang menghancurkan libido, sesuatu yang paling penting dalam aktivitas seksual.

4. Tambahkan Bumbu dan Rasa dalam Aktivitas Seksual

Libatkan semua indra dengan suguhan lezat yang melibatkan kedua pasangan. Ya, seperti halnya ada kondom rasa strawberry, coklat dan pisang, mengapa tidak mencoba hal yang nyata?

Pasangan dapat dengan mudah memakai makanan untuk aktivitas seksual yang tersedia di dapur.

Durexusa.com menyarankan untuk menghindari sesuatu yang gurih dan pedas karena bisa membakar kulit, dan pilih yang manis misalnya dengan buah dan permen.

5. Pilih Gaya Counter Top

Ketika si perempuan berbaring di atas sesuatu seperti counter top, si lelaki dapat menembusnya sambil berdiri di depan.

Pakar seks Margaret Wagner mengatakan ini adalah pemenang serba bisa. Dengan cara ini ada lebih banyak peluang bagi pria untuk merangsang dinding vagina anterior, yang sejajar dengan tangan di perut.

Posisi ini dijamin membantu pasangan mencapai hal-hal yang indah. Untuk pria, posisi ini memiliki kontrol dan penetrasi yang dalam saat aktivitas seksual.

Satu pemikiran pada “5 Tips Aktivitas Seksual di Dapur yang Aman dan Sehat”

  1. wah seru nih hehehe
    tetap terhidrasi itu penting ya mas
    biar bisa tetep on terus dan ga lemes
    kadang ini yang kurang diperhatikan

    Balas

Tinggalkan komentar