Tips dari Eimi Fukada Soal Menyenangkan Pasangan

Seperti banyak orang yang bekerja di industrinya, aktris video dewasa Jepang Eimi Fukada berutang popularitasnya pada fisik dan fitur wajahnya.

Atribut-atribut itu telah membantu Eimi Fukada yang berusia 23 tahun menyusun daftar kredit layar yang mengejutkan dalam karirnya sejauh ini, dengan lebih dari 80 penampilan pada tahun 2019 dan sudah sekitar dua lusin pada tahun 2020.

Di saluran YouTube pribadinya, aktris yang suka berperan sebagai guru seksi ini memberi penjelasan tentang cara membuat pasangan benar-benar menikmati seks yang kita lakukan.

Eimi Fukada Kasih Tips Cara Menyenangkan Pasangan

Beberapa di antaranya mungkin terkesan remeh, seperti misalnya membalas pesan secara teratur di LINE untuk membuatnya tetap tertarik dan menunjukkan bahwa tujuan kita bukan hanya soal seks.

LINE sendiri memang aplikasi chat paling populer di Jepang.

Eimi Fukada menegaskan kalau seorang perempuan tidak mengharapkan seorang pria untuk memiliki teknik fingering yang luar biasa untuk mencapai orgasme, menunjukkan bahwa dia peduli adalah poin penting.

Eimi juga menyarankan untuk membeli berbagai mainan seks seperti vibrator dan mencoba menggunakannya.

Selain efek fisik, mengeluarkan mainan seperti itu segera menunjukkan pasangan bahwa kita tertarik untuk mengeksplorasi kesenangannya.

Baca juga: Kinbaku: Seni Erotika Bondage dari Jepang

Poin berikutnya adalah bahwa mengubah segalanya sangat penting: keragaman adalah bumbu kehidupan.

Eimi bilang jangan hanya mengandalkan gaya misionaris dan doggy. Sebaliknya, coba eksperimen dengan melakukannya di depan cermin atau memulai seks di kamar mandi.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1772

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *