15 Tool SEO Terbaik dari Riset Keyword Sampai Audit Blog

Jika kamu memerlukan daftar cepat tool SEO terbaik untuk pengguna WordPress, atau pengguna mana pun dalam hal ini, jangan ragu untuk mengklik opsi dalam daftar di bawah ini.

Untuk benar-benar memahami fitur setiap alat Search Engine Optimization ini, teruslah membaca untuk mempelajari segala hal mulai dari fitur riset kata kunci hingga peringkat volume pencarian. Nah, berikut rekomendasi dari Kinsta ini:

1. Ahrefs

Ahrefs SEO tool

Ahrefs adalah raksasa SEO dan hal terdekat yang bisa kamu dapatkan untuk memenuhi setiap aspek kebutuhan SEO kamu.

Intinya adalah memberi kamu wawasan tentang pesaing kamu dan menemukan tautan balik dan kata kunci yang mungkin berfungsi dengan baik untuk bisnis kamu sendiri. Ini juga bagus untuk menemukan kata kunci yang mungkin belum dimanfaatkan oleh pesaing.

Seperti yang kamu lihat di tangkapan layar, dasbor Ahrefs menyediakan beberapa ticker, grafik, dan grafik untuk memeriksa hal-hal seperti domain rujukan, kata kunci organik, dan kata kunci berbayar.

Ya, memang mahal (mulai dari $99 per bulan untuk satu pengguna), tetapi toko eCommerce atau blog dapat dengan mudah menghasilkan uang kembali karena Ahrefs dianggap sebagai salah satu tool SEO terbaik.

Alasan Ahrefs Jadi Tool SEO Terbaik

  • Ahrefs adalah penjelajah kata kunci terbaik di pasar.
  • Ini memiliki salah satu database backlink terbesar di web, dan kami mengkamulkan datanya untuk banyak hal.
  • Ini menyediakan pelacak peringkat untuk melihat bagaimana kamu bersaing dengan perusahaan online yang sebanding.
  • Ide konten jauh lebih mudah didapat karena kamu dapat mencari topik berdasarkan apa yang kamu jual atau bicarakan di situs kamu.
  • Kamu dapat menemukan situs web yang tertaut ke pesaing kamu, lalu menjangkau situs web yang sama (atau yang serupa).
  • Ahrefs menunjukkan orang-orang yang berinteraksi dengan merek kamu di media sosial.
  • Kamu dapat mengonfigurasi beberapa peringatan untuk menentukan kapan backlink ditambahkan atau hilang. Ini juga bagus untuk melihat kata kunci dan sebutan web baru.

2. GrowthBar

GrowthBar tool SEO Extension

GrowthBar memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil kata kunci, memeriksa tautan balik pesaing kamu, data Google Ads, dan menghasilkan konten blog dalam satu klik.

Blogger dan pembuat konten akan mendapat manfaat paling banyak dari alat ini. Faktanya, GrowthBar hadir dengan fitur pembuatan konten yang membedakannya dari alat SEO lainnya. Berkat ini, kamu akan dapat membuat garis besar konten yang menampilkan kata kunci yang benar yang ingin kamu targetkan, paragraf intro, dll.

Editor konten drag-and-drop GrowthBar unik dan sangat cocok untuk pengguna WordPress. GrowthBar didukung oleh alat yang dibuat menggunakan Open AI, yang berarti — model bahasa paling canggih yang pernah dibuat. Itu berarti hasil dan rekomendasi akan terus meningkat semakin kamu menggunakan alat ini.

Berkat antarmuka pengguna yang sederhana dan kumpulan data yang kuat, hampir semua orang dapat menggunakannya, terlepas dari pengalaman teknis mereka. Pengusaha, usaha kecil, dan pekerja lepas semuanya dapat memanfaatkan tool SEO yang hebat ini!

Alasan GrowthBar Jadi Tool SEO Terbaik

  • Pembuatan konten GrowthBar dapat membantu kamu menghemat waktu.
  • Ini memungkinkan kamu untuk mengekspor semua garis besar konten kamu ke Google Documents sehingga kamu atau tim penulis kamu dapat membuat konten lebih cepat.
  • Ini fitur indeks besar kata kunci dan saran backlink.
  • Ini memiliki UI yang apik dan mudah digunakan.

3. Accuranker

Accuranker SEO tool

Jika Ahrefs unggul dalam riset kata kunci dan penelitian backlink, Accuranker bertanggung jawab dengan pelacakan kata kunci. Faktanya, seluruh sistem dibangun berdasarkan pelacakan peringkat SEO kamu dan kata kunci yang meningkatkan SEO kamu.

Harganya sedikit lebih baik daripada Ahrefs, tetapi kamu harus ingat bahwa itu bukan jenis alat SEO yang sama. Kami menggunakan Accuranker di sini di Kinsta untuk memantau pemasaran konten kami di SERP.

Accuranker mulai dari $44,95 per bulan, memungkinkan kamu melacak hingga 600 kata kunci. kamu juga dapat menggunakan alat ini pada domain tak terbatas dan memeriksa satu pesaing. Saat kamu meningkatkan ke paket lain, angka-angka ini menjadi lebih besar dengan tersedianya paket agensi dan perusahaan.

Baik Bing dan Google dilacak dengan Accuranker, karena memberikan hasil harian yang tepat berdasarkan kata kunci atau metrik lainnya.

Alasan Accuranker Jadi Tool SEO Terbaik

  • Pelacakan kata kunci dilakukan setiap hari. Tetapi kamu juga dapat memperbarui peringkat kata kunci secara manual kapan saja. Ini adalah salah satu fitur terbaik! Sebagian besar alat pelacakan kata kunci membatasi kemampuan untuk melakukan ini.
  • Kamu dapat melacak berdasarkan kota, negara bagian, dan kode pos untuk bisnis lokal di luar sana.
  • Kamu dapat melompat kembali ke sejarah untuk melihat bagaimana kamu telah mencapai tujuan kamu dan bagaimana kinerja kata kunci tertentu selama bertahun-tahun.
  • Pelacakan kata kunci diperkuat dengan data analitik tambahan untuk setiap kata kunci, seperti potensi lalu lintas, lalu lintas per kata kunci, dan volume pencarian.
  • Alat SEO menyediakan area pelaporan otomatis tempat kamu dapat menarik dan melepas item pada template laporan untuk masa mendatang. Dengan begitu, saat kamu perlu mengunduh laporan tertentu, laporan itu selalu tersedia untuk kamu.
  • Kamu mendapatkan peringkat untuk kata kunci dan pencarian seluler, desktop, dan lokal.

4. Semrush

SEMRush SEO tool

Semrush memiliki antarmuka yang agak sederhana bagi mereka yang memulai dengan SEO mereka dan tidak ingin merasa terlalu terintimidasi.

Harganya masih tinggi (mulai dari $99,95 per bulan), tetapi kamu menerima beberapa metrik ikhtisar domain secara gratis. Karena itu, kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu, dan peningkatan penjualan mulai datang dengan cepat.

Secara keseluruhan, Semrush berfokus pada SEO, lalu lintas berbayar, media sosial, dan konten. Audit SEO teknis adalah tempat kamu menemukan sebagian besar informasi. Pelacakan posisi bekerja mirip dengan Accuranker, dan kecerdasan kompetitif mudah dipahami.

Salah satu alasan utama kamu menggunakan Semrush adalah bagian analitik. Itu melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membandingkan lalu lintas berbayar vs lalu lintas organik.

Alasan Semrush Jadi Tool SEO Terbaik

  • Antarmukanya cukup sederhana untuk dipahami oleh pengguna biasa.
  • Semrush mencakup sebagian besar alat SEO yang kamu perlukan untuk bisnis kecil hingga menengah. Analisis pesaing agak kuat, dan penelitian kata kunci menggunakan situs web dan pesaing kamu sendiri
  • Ini adalah program yang bagus jika kamu menjalankan laporan dan analitik untuk banyak klien. Laporan yang terlihat profesional adalah beberapa yang terbaik dalam bisnis ini, dan kamu dapat mengirimkannya ke orang lain di mana pun lokasinya.

5. KWFinder

KWFinder SEO tool

KWFinder menawarkan harga yang lebih terjangkau bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Harga mulai dari $29,08 per bulan. Itu termasuk dukungan untuk penelitian kata kunci, analisis SERP, pelacakan peringkat, dan analisis backlink. Titik harga tertinggi adalah $79,08 per bulan, meningkatkan jumlah pencarian dan pelacakan kata kunci.

Kamu juga memiliki opsi untuk mendaftar akun gratis, tetapi kamu dibatasi hingga lima pencarian per 24 jam. Ini mungkin baik-baik saja untuk blog kecil, tapi tidak banyak yang lain.

Antarmuka pengguna KWFinder penuh warna dan intuitif, dengan peringkat yang ditampilkan dengan jelas untuk dipahami oleh pemula.

Fitur utama menyarankan kata kunci untuk situs web kamu dan juga membandingkan kata kunci tersebut dengan apa yang dilakukan pesaing lain.

Alasan KWFinder Jadi Tool SEO Terbaik

  • Kamu tidak dapat menemukan antarmuka pengguna yang lebih bersih.
  • Volume pencarian tampaknya lebih akurat daripada perencanaan kata kunci dan alat pencarian lainnya di pasar.
  • Harganya sulit dikalahkan, dan kamu memiliki opsi untuk bermain-main dengan paket gratis.
  • Skor kesulitan kata kunci tidak hanya lebih masuk akal daripada kompetisi, tetapi juga sempurna bagi mereka yang tidak akan menganalisis ratusan kata kunci per hari.

6. Google Keyword Planner

Google Keyword Planner SEO tool

Jika kamu tidak berniat menghabiskan uang untuk alat penelitian kata kunci, tetapi ingin memiliki kekuatan di balik perencanaan SEO kamu, lihat Google Keyword Planner. Inilah yang digunakan banyak pemasar online ketika mereka ingin menyaring kata kunci terbaik untuk dibayar.

Google Keyword Planner memiliki alat volume pencarian hyper-local, yang membuatnya penting bagi mereka yang menjalankan bisnis lokal kecil. kamu juga dapat menargetkan orang berdasarkan demografi mereka, jadi perusahaan eCommerce harus memiliki ini di gudang senjata mereka.

Masalah utama adalah bahwa ia bergantung pada rata-rata daripada tren keras. Namun, kamu dapat memasangkan ini dengan Google Trends untuk menemukan kata kunci yang tepat dan kemudian menguji kinerjanya. Namun, jika kamu membutuhkan data yang lebih akurat, sebaiknya gunakan alat premium.

Alasan Google Keyword Planner Jadi Tool SEO Terbaik

  • Perusahaan yang mencari peringkat untuk bisnis dan produk lokal harus bersenang-senang dengan alat geografis.
  • Ini adalah salah satu plugin SEO terbaik untuk WordPress karena kamu tidak perlu mengintegrasikan apa pun, dan mudah untuk melakukan referensi silang data dengan alat lain.
  • Perencana Kata Kunci Google berasal dari orang-orang di Google, jadi kamu menggunakan sistem yang terlibat langsung dengan mesin pencari paling umum.
  • Kamu tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakan Perencana Kata Kunci Google.
  • Jika kamu berencana memposting Google Ads dengan kata kunci kamu, Google Keyword Planner memungkinkan kamu mengunggah daftar kata kunci untuk mendapatkan perkiraan kampanye kamu.

7. Moz Open Site Explorer dan Pro

Moz Open Site Explorer tool

Moz paling terkenal dengan penggunaan metrik otoritas domain. Karena Google telah berhenti memperbarui PageRank, banyak SEO menggunakan metrik lain seperti otoritas domain dari Moz dan peringkat domain dari Ahrefs untuk dengan cepat menilai seberapa kuat sebuah situs dalam kaitannya dengan SEO.

Moz Open Site Explorer gratis untuk sebagian besar tetapi dibatasi oleh jumlah data yang dapat kamu lihat tanpa memutakhirkan. Misalnya, menelusuri situs web kamu sendiri menampilkan daftar dan analisis tautan masuk, halaman teratas, domain penautan, dan banyak lagi.

Kamu dapat menjalankan analisis spam untuk melindungi situs kamu dan melihat peluang tautan berdasarkan apa yang kamu dan kompetitor kamu lakukan. Moz juga memiliki area untuk anchor text, tempat kamu mempelajari kata kunci mana yang mungkin menjadi peringkat situs.

Jika kamu menginginkan data dan alat tambahan, kamu dapat meningkatkan ke Moz Pro, mulai dari $149 per bulan. Itu jelas di sisi yang mahal, tetapi suite ini cukup mengesankan dan bagus untuk pemula yang baru memulai dengan SEO. Mereka memiliki alat serupa dalam versi premium, seperti alat penjelajah kata kunci mereka.

Kamu pasti dapat berargumen bahwa Moz memiliki fitur terpenting yang kamu harapkan dari alat SEO. Dari analisis domain hingga SEO di luar situs, dan analisis pesaing hingga pelacakan kata kunci, sulit untuk menemukan sesuatu yang salah dengannya.

Alasan Moz Jadi Tool SEO Terbaik

  • Moz Local juga merupakan pilihan jika kamu memiliki bisnis berbasis lokal.
  • Alat Moz gratis menawarkan berbagai alat SEO.
  • Kamu juga dapat memanfaatkan ekstensi MozBar gratis mereka untuk melihat otoritas domain dengan cepat di bilah alat kamu saat menjelajahi situs.
  • Meskipun banyak yang berpendapat bahwa antarmukanya kikuk, antarmuka ini unggul dalam memberikan tampilan canggih pada data pesaing dan analisis teknis SEO.

8. Ubersuggest

Ubersuggest

Ada banyak alat pencari kata kunci gratis yang hebat, tetapi Ubersuggest jelas berada di dekat bagian atas paket.

Meskipun tidak memberi kamu data sebanyak Google Keyword Planner, alat ini mengatur informasi yang ditampilkannya dengan cara yang jauh lebih ramah pengguna.

Dengan Ubersuggest, kamu dapat menganalisis kata kunci untuk menentukan popularitas, tingkat persaingan, dan menemukan istilah pencarian terkait.

Alat ini juga akan menunjukkan kepada kamu beberapa konten berperingkat terbaik untuk setiap kata kunci, termasuk perkiraan lalu lintas, jumlah tautan balik, dan pembagian sosial.

Selain data kata kunci, Ubersuggest dapat membantu kamu menganalisis domain tertentu untuk mengetahui seberapa baik kinerjanya. kamu akan mendapatkan akses ke informasi terperinci, termasuk lalu lintas, peringkat kata kunci, halaman teratas, dan banyak lagi.

Alasan Ubersuggest Jadi Tool SEO Terbaik

  • Jika kamu takut dengan alat penelitian kata kunci karena kerumitannya, Ubersuggest mengemas semua informasi itu dengan cara yang lebih ramah pengguna.
  • Kamu dapat menggunakan alat ini untuk meneliti kata kunci potensial, menemukan konten berkinerja terbaik untuk kata kunci tersebut, dan menerima saran istilah pencarian terkait.
  • Ubersuggest memungkinkan kamu untuk menganalisis konten berkinerja terbaik pesaing kamu.

9. SEOquake

SEOquake tool

SEOquake mengambil sepenuhnya pendekatan berbeda untuk SEO karena sebagian besar pekerjaan dilakukan melalui ekstensi Chrome.

Dengan cara ini, kamu dapat menavigasi ke halaman dan melakukan audit SEO di halaman tanpa dasbor yang rumit.

Kamu juga dapat memeriksa tautan eksternal dan internal sambil membandingkan URL dan domain, semuanya secara waktu nyata.

Terlebih lagi, SEOquake mengekspor semua data berharga ini ke dalam file untuk kamu masukkan ke dalam program lain atau dikirim ke rekan kerja.

Kamu mungkin awalnya berpikir bahwa ekstensi Chrome sederhana tidak cukup untuk kebutuhan SEO kamu, tetapi jumlah informasi yang terkandung dalam plugin SEO kecil ini cukup mengesankan. Misalnya, kamu dapat melihat URL, judul, server, dan deskripsi meta. Ini juga bagus untuk melihat aktivitas sosial dan Alexa Pagerank.

Alasan SEOquake Jadi Tool SEO Terbaik

  • Alat SEOquake hadir sebagai ekstensi Chrome sederhana dan sepenuhnya gratis. Namun, kamu mungkin menginginkan akun Semrush jika kamu menginginkan beberapa data tambahan.
  • Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan informasi SEO cepat tanpa dasbor yang kikuk.
  • Kamu juga memiliki opsi untuk menginstal ekstensi Firefox SEOquake.
  • Mencetak dan mengekspor data SEO tersedia.

10. Copyscape

Copyscape SEO tool

Sayangnya, kita hidup di zaman di mana jika kamu menghasilkan konten berkualitas tinggi, akan selalu ada seseorang di luar sana yang mencoba menyalinnya untuk keuntungan mereka sendiri. Tidak yakin apakah seseorang telah menyalin konten kamu atau tidak? Nah, di situlah alat Copyscape masuk.

Copyscape pada dasarnya memindai web dan memeriksa untuk melihat apakah halaman serupa beredar.

Ini mendasarkan semuanya pada kecocokan persentase, seperti seseorang menyalin 80% dari konten kamu kata demi kata, atau 50% dengan kecocokan sebagian, dan lainnya.

Meskipun Google cukup pintar tentang masalah duplikat konten dan memberi peringkat yang asli, kamu tidak boleh membiarkan seseorang lain mengambil kredit untuk kerja keras kamu.

Versi gratisnya berfungsi dengan baik untuk pemeriksaan berkala, tetapi kamu juga dapat membayar untuk versi premium dan secara teratur memantau lebih banyak situs kamu.

Alasan Copyscape Jadi Tool SEO Terbaik

  • Jika kamu benar-benar ingin melindungi situs kamu, kamu dapat meminta Copyscape memindai file peta situs kamu dan secara otomatis memberi tahu kamu jika menemukan salinan konten kamu di web.
  • Copyscape telah ada sejak 2007 dan sejauh ini merupakan alat terbaik di web untuk mendeteksi plagiarisme online.
  • Mudah digunakan, bahkan untuk pemula. Salin dan tempel konten atau URL kamu, dan itu akan memeriksanya di seluruh web dalam hitungan detik.

11. Keywords Everywhere

Keywords Everywhere

Ada banyak alat yang dapat kamu gunakan untuk melakukan penelitian kata kunci. Layanan seperti Google Keyword Planner atau Ahrefs akan memberikan lebih banyak informasi daripada yang dapat kamu bayangkan mengenai saran kata kunci.

Namun, kamu mungkin mencari data tentang istilah penelusuran tertentu. Di sinilah Keyword Everywhere masuk.

Dengan ekstensi Chrome/Firefox ini, kamu akan mendapatkan akses ke data untuk setiap penelusuran yang kamu jalankan di Google. Di atas hasil pencarian biasa, kamu juga akan melihat kesulitan kata kunci, data pencarian riwayat, saran untuk kata kunci terkait, dan banyak lagi.

Versi gratisnya berfungsi di Google dan Bing, dan memberi kamu akses ke banyak data. Jika kamu memilih untuk membayar untuk versi premium, kamu akan mendapatkan akses ke data yang lebih mendalam dan dukungan untuk platform tambahan, termasuk YouTube, Amazon, dan banyak lagi.

Alasan Keywords Everywhere Jadi Tool SEO Terbaik

  • Keywords Everywhere mudah diatur, sehingga kamu dapat segera mengakses data kata kunci.
  • Kamu mendapatkan banyak informasi untuk setiap istilah pencarian yang kamu cari menggunakan Google atau Bing.
  • Kamu dapat menggunakan alat ini untuk mencari kata kunci dengan cepat yang kamu minati dan mengukur kesulitannya, sedangkan menggunakan alat seperti Perencana Kata Kunci bisa lebih memakan waktu.
  • Keywords Everywhere mengembalikan beberapa saran kata kunci terkait untuk setiap istilah pencarian yang kamu cari (dengan asumsi ada cukup data yang tersedia).

12. Similarweb

Using the Similarweb extension

Jika kamu menghabiskan banyak waktu melihat situs web pesaing kamu, kamu akan menyukai ekstensi Chrome ini.

Similarweb memungkinkan kamu mencari metrik SEO untuk situs web apa pun yang kamu kunjungi, termasuk peringkat global, pengunjung dari waktu ke waktu, rasio pentalan, durasi kunjungan rata-rata, dan banyak lagi.

Untuk ekstensi gratis, Similarweb memberi kamu akses ke sejumlah besar data untuk situs apa pun yang kamu kunjungi. Untuk menggunakannya, yang harus kamu lakukan adalah mengklik ikon ekstensi saat menjelajahi situs web, dan itu akan membuka tab yang menunjukkan informasi yang kamu cari.

Keuntungan lain menggunakan Similarweb adalah ekstensi memberi kamu informasi tentang sumber lalu lintas teratas untuk situs mana pun.

Kamu dapat menggunakannya untuk menentukan apakah halaman tertentu mendapatkan sebagian besar lalu lintasnya dari mesin telusur, klik langsung, rujukan, media sosial, tautan email, atau iklan bergambar.

Sekilas, informasi itu dapat memberi tahu kamu sumber lalu lintas mana yang paling cocok untuk pesaing kamudan membantu kamu menentukan apakah kamu perlu memikirkan kembali strategi kamu.

Alasan Similarweb Jadi Tool SEO Terbaik

  • Similarweb memungkinkan kamu mencari informasi SEO untuk halaman apa pun dengan cepat yang kamu minati.
  • Kamu mendapatkan akses ke data seperti lalu lintas keseluruhan, kunjungan bulanan, rasio pentalan, waktu rata-rata di situs, dan banyak lagi.
  • Ekstensi menunjukkan kepada kamu apa yang dicari pengunjung.
  • Kamu dapat mencari sumber lalu lintas untuk situs web apa pun.

13. BuzzSumo

BuzzSumo

BuzzSumo adalah alat yang ampuh untuk membantu kamu menemukan ide kata kunci, topik yang sedang tren, dan pertanyaan apa yang diajukan pengguna di web.

Platform ini juga mencakup seperangkat alat media sosial yang memungkinkan kamu mengidentifikasi pemberi pengaruh teratas untuk topik tertentu dan mendapatkan informasi kontak mereka.

Dengan BuzzSumo, kamu dapat mengidentifikasi konten mana yang paling banyak berinteraksi dan di platform mana. Saat kamu menggabungkan informasi tersebut dengan kata kunci dan data lalu lintas dari sumber lain, kamu mendapatkan gambaran umum yang komprehensif tentang apa yang membuat pengguna konten bersedia untuk berbagi.

BuzzSumo juga dapat menunjukkan berapa banyak situs web yang menautkan kembali ke posting dan halaman tertentu.

Jika kamu ingin meningkatkan tautan balik ke situs web kamu, menganalisis halaman yang mendapatkan banyak tautan dapat membantu kamu mempelajari apa yang hilang dari konten kamu.

Alasan BuzzSumo Jadi Tool SEO Terbaik

  • BuzzSumo adalah alat yang fantastis untuk menentukan konten mana yang berkinerja terbaik di berbagai platform media sosial.
  • Kamu dapat menggunakan BuzzSumo untuk mengidentifikasi influencer teratas di niche kamu dan menghubungi mereka.
  • Alat ini membantu kamu mengidentifikasi topik yang sedang tren, kata kunci, dan pertanyaan di niche kamu.

14. Keyword Insights

Keyword Insights

Menemukan kata kunci potensial relatif sederhana. Namun, mencari tahu kata kunci mana yang merupakan pilihan yang layak adalah masalah lain sepenuhnya.

Beberapa kata kunci mungkin terlalu kompetitif, sementara yang lain mungkin tidak memiliki volume yang cukup. Selain itu, tidak setiap kata kunci dapat bekerja dengan baik untuk wilayah yang kamu targetkan.

Keyword Insights dapat mengambil daftar kata kunci tersebut dan memberi tahu kamu istilah pencarian mana yang dapat kamu targetkan pada halaman yang sama. Ini juga akan menyarankan opsi mana yang lebih baik kamu targetkan dengan konten unik.

Singkatnya, alat ini dapat membantu kamu mengatur kata kunci ke dalam kelompok. Dengan begitu, kamu akan memaksimalkan potensi lalu lintas untuk setiap halaman tanpa mengorbankan lalu lintas dengan mengelompokkan istilah penelusuran yang memiliki potensi lebih baik sendiri.

Wawasan Kata Kunci juga dapat menyarankan konten apa yang harus kamu fokuskan untuk setiap kata kunci. Ini menghasilkan data itu dengan menganalisis maksud untuk setiap istilah pencarian untuk mengidentifikasi mengapa pengguna mencari kata kunci spesifik tersebut.

Alasan Keyword Insights Jadi Tool SEO Terbaik

  • Kamu dapat memberi makan daftar kata kunci Keyword Insights, dan itu akan memberi tahu kamu bagaimana dan di mana menggunakannya.
  • Kamu memiliki opsi untuk membagi daftar panjang kata kunci ke dalam kelompok.
  • Kamu dapat menganalisis maksud pencarian untuk setiap kata kunci dan mendapatkan saran tentang konten apa yang akan dihasilkan di sekitarnya.

15. SpyFu

Using SpyFu

Ada banyak cara untuk melihat situs web pesaing kamu dan mencari tahu seberapa baik kinerja mereka dari sudut pandang SEO. Namun, sebagian besar alat SEO menyertakan analisis pesaing sebagai renungan. SpyFu, di sisi lain, adalah tentang mengintip ke ruang tamu pesaing kamu dan melihat apa yang mereka lakukan.

Alat ini memungkinkan kamu memasukkan URL apa pun, dan itu akan mengembalikan ikhtisar SEO yang mendalam untuk itu. kamu dapat memeriksa berapa banyak lalu lintas yang diperoleh situs, apakah organik atau berbayar, apakah peringkatnya naik atau turun baru-baru ini, dan banyak lagi.

Dengan Spyfu, kamu dapat melihat kata kunci apa yang dibagikan pesaing kamu satu sama lain, dan apa istilah dan halaman pencarian teratas mereka.

Tool SEO ini bahkan menunjukkan grafik riwayat peringkat organik dengan spesifikasi yang mencakup pembaruan algoritma pencarian.

Itu akan memungkinkan kamu untuk melihat bagaimana perubahan itu memengaruhi lalu lintas organik mereka. Bagian terbaiknya adalah semua itu ada diformasi hadir dalam laporan satu halaman, jadi mudah dicerna.

Alasan SpyFu Jadi Tool SEO Terbaik

  • Meneliti pesaing bisa sangat memakan waktu, tetapi SpyFu membuatnya mudah dengan meletakkan semua metrik SEO penting yang perlu kamu ketahui dalam laporan satu halaman.
  • kamu dapat melihat berapa banyak lalu lintas yang diperoleh pesaing kamu dan apakah organik atau berbayar.
  • SpyFu memungkinkan kamu untuk melihat kata kunci dan halaman teratas pesaing mana pun.
  • Berkat grafik lalu lintas dan peringkat historis, kamu dapat melihat bagaimana pembaruan algoritme penelusuran tertentu memengaruhi pesaing kamu.

Tinggalkan komentar