Top 10 Waifu di Naruto, Karakter Cewek Anime Kuat

Jika ada satu hal yang sering dibicarakan penggemar Naruto, itu adalah masalah dengan karakter wanita. Mereka tidak mendapatkan jumlah pengembangan karakter dan waktu layar yang sama dengan karakter pria.

Terlepas dari masalah tersebut, karakter wanita di Naruto tentu saja tidak kosong dan memiliki lebih banyak kepribadian daripada yang dipikirkan orang. Bagaimanapun, karakter dicintai karena suatu alasan.

Meskipun beberapa lebih disukai daripada yang lain, semua wanita di Naruto kuat dan unik dengan caranya sendiri.

1. Temari

temari waifu naruto

Temari adalah contoh sempurna dari karakter wanita yang kuat. Dia blak-blakan, baik hati, dan menerima kesalahannya sendiri untuk berubah menjadi lebih baik.

Dia adalah orang pertama yang menerima perubahan kepribadian Gaara setelah Ujian Chunin dan membantunya mendapatkan rasa hormat dari Desa Pasir lainnya.

Dia sangat peduli pada saudara-saudaranya dan mengambil perannya sebagai kakak perempuan mereka dengan serius.

Sifatnya yang tenang dan tenang sangat cocok untuk memimpin orang lain, itulah sebabnya dia tampaknya menjadi kakak perempuan dari setiap Shinobi muda di desanya.

2. Hinata

hinata naruto waifu

Antara Hinata dan Naruto, cukup jelas siapa yang beruntung dalam hubungan mereka.

Hinata adalah salah satu karakter termanis di Naruto, dan kepribadiannya yang pemalu tidak menghentikannya untuk membela teman-temannya dan melakukan hal yang benar.

Dia rela menghadapi kematian karena itu berarti melindungi Naruto dan membantu menyelamatkan Desa Daun sebagai hasilnya. Fans senang melihatnya berkembang menjadi orang yang lebih kuat saat Naruto berkembang.

Dia mungkin tidak blak-blakan seperti beberapa temannya, tetapi dia lebih percaya diri dan penggemar menyukainya karenanya.

3. Konan

Konan mungkin tabah dan tenang tetapi dia sangat bersemangat untuk melindungi keyakinannya dan rekan-rekannya. Dia tidak melakukan tindakan jahat karena dia ingin, tetapi karena dia ingin melakukan yang benar oleh teman-temannya.

Apa pun yang dia lakukan adalah untuk melindungi apa yang paling berharga baginya, yang membuatnya menjadi salah satu karakter paling setia di Naruto.

Meskipun dia tidak melihat banyak tindakan, Ninjutsunya selalu menyenangkan untuk dilihat. Tidak ada Jutsu lain seperti itu di seri Naruto dan dia menggunakannya dengan cara yang sangat unik.

Karena Jutsunya itulah Obito hampir dikalahkan dan Konan paling dekat untuk membunuhnya.

4. Kushina

kushina naruto

Kushina adalah kebalikan dari karakter seperti Konan. Sama seperti putranya Naruto, Kushina impulsif, keras, dan eksentrik.

Dia mungkin memiliki rasa tidak aman, terutama tentang rambut merahnya yang cerah, tetapi itu tidak menghentikannya untuk terus terang dan ceria.

Dia berharap yang terbaik untuk orang-orang, termasuk putranya yang sangat dia lindungi. Dia mengorbankan hidupnya sendiri untuk memastikan Naruto akan hidup.

Meskipun dia tidak bisa hadir untuk hidupnya, jelas bahwa aspek terbaik dari karakter Naruto berasal darinya.

5. Tenten

tenten naruto

Tenten tentu saja yang paling serius dalam timnya yang terdiri dari individu-individu eksentrik, yang menjadi jelas setelah kematian Neji. Meskipun kesal dengan kejenakaan Gai dan Rock Lee, dia mendukung mereka.

Tenten juga sangat berani, kuat, dan tidak mementingkan diri sendiri. Tidak peduli musuh mana yang dia hadapi, dia melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi orang-orang di sekitarnya, bahkan jika itu berarti mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Sangat menyegarkan bagi para penggemar untuk melihat karakter wanita seperti Tenten yang tidak terlalu fokus pada kehidupan romantis atau kencannya.

Meskipun tidak memiliki banyak waktu layar, dia pekerja keras dan karakter yang menyenangkan, jadi selalu menyenangkan ketika dia muncul.

6. Ino

ino naruto

Ino selalu percaya diri dan blak-blakan. Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia bekerja keras untuk mendapatkannya. Meskipun dia cenderung mengganggu rekan satu timnya, seperti Shikamaru, mereka menghormati kemampuan dan pendapatnya.

Tidak seperti karakter lain, dia juga tampaknya memiliki hobi di luar menjadi seorang Shinobi. Dia memiliki pengetahuan tentang bunga dan telah menggunakan pengetahuan itu untuk keuntungannya dalam beberapa kesempatan.

Terlepas dari sikapnya yang keras kepala, dia baik pada intinya dan sangat peduli pada teman dan rekan satu timnya.

Bahkan jika dia menganggap Sakura sebagai saingan cinta Sasuke, dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Sakura, yang membuktikan bahwa dia menghargai nyawa rekan-rekannya di atas persaingan kecil.

7. Sakura

Sakura telah mendapatkan banyak rasa hormat dari penggemar selama bertahun-tahun. Sementara penggemar dulu tidak menyukainya, banyak yang menyadari bahwa karakternya menderita karena tulisan yang buruk dari sang pencipta Naruto.

Sakura selalu blak-blakan dan keras kepala tetapi dia cukup sadar diri untuk menerima kesalahannya dan tumbuh sebagai pribadi.

Baca juga: 10 Nama Jepang Penuh Arti yang Sering Jadi Karakter Anime Perempuan

Itu karena dia menyadari kelemahan dalam dirinya sehingga dia bisa menjadi ninja medis yang sangat kuat.

Sakura setia, baik, berani, dan telah tumbuh menjadi Shinobi yang luar biasa. Sakura layak mendapatkan lebih banyak pujian dari penggemar Naruto.

8. Tsunade

tsunade naruto

Sebagai satu-satunya Hokage perempuan dan salah satu Shinobi paling kuat, Tsunade adalah seseorang yang dikagumi banyak orang.

Sementara banyak Shinobi tetap terjebak dalam cara lama mereka, Tsunade berpikiran terbuka dan mempertimbangkan semua perspektif.

Pola pikir ini memungkinkan dia untuk menerapkan perubahan cara berperang dan kemungkinan dia menyelamatkan ratusan nyawa dengan teknik medisnya.

Meskipun Tsunade bisa keras, dia sangat peduli pada desanya dan akan melakukan apapun yang dia bisa untuk melindungi mereka.

9. Anko

anko naruto

Anko adalah karakter misterius ketika dia pertama kali diperkenalkan. Naruto kemudian menunjukkan bahwa Anko jauh lebih impulsif daripada yang diperkirakan penggemar.

Terlepas dari sifatnya yang keras kepala, dia adalah Shinobi peringkat atas dan berhasil memimpin tim pengintai selama Perang Ninja Besar Keempat.

Tindakannya membuktikan bahwa melindungi Desa Daun dan orang-orangnya sangat penting baginya, yang merupakan sifat hebat yang harus dimiliki seorang pemimpin.

Meskipun dilatih oleh Orochimaru di usia muda, dia tidak membiarkan hal itu mengubah perasaannya terhadap orang yang dicintainya dan desanya. Dari semua karakter Naruto, dia adalah salah satu yang paling kuat mentalnya.

10. Kurenai

kurenai naruto

Kurenai mungkin tidak melihat aksi sebanyak beberapa Jonin lainnya, tetapi kemampuan dan tekniknya masih meninggalkan kesan yang kuat.

Dia adalah satu-satunya pemimpin tim yang terutama menggunakan Genjutsu dan ahli dalam teknik ini.

Dibandingkan dengan Jonin yang lain, dia tampaknya paling banyak berinvestasi dalam kehidupan pribadi murid-muridnya dan seseorang yang dapat mereka datangi ketika mereka membutuhkan dukungan emosional. Namun, itu tidak berarti dia bersikap mudah pada mereka.

Dia mengharapkan yang terbaik dari mereka dan mendukung mereka dengan sepenuh hati, seperti yang seharusnya dilakukan oleh seorang guru.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

4 Comments

    • Wah maaf kalau daftarnya mengecewakan, tapi kalau boleh jujur pas bocil saya ngewaifuin Temari, apakah karena saya setipe kayak Shikamaru ya.

      Argumen Sakura cuma sampah beban kayaknya udah jadi tema basi yg sering diulang2. Padahal pencapaiannya lumayan, cuma dari keluarga biasa (yg toxic) ga kayak yg lain dari klan ninja terpandang, lalu milih jadi murid Tsunade dan belajar ninjutsu medis biar lebih “berguna”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *