Yuichi Nakamura dan 10 Karakter Anime Keren

Yuichi Nakamura terkenal akan suaranya yang dingin dan menawan. Karir Nakamura sebagai seiyuu terbilang sudah lama, dan dia adalah seorang otaku tulen.

Nakamura mulai melirik karir sebagai pengisi suara anime ketika lulus SMA. Dia pindah dari tempat kelahirannya di Prefektur Kagawa ke Tokyo. Pada saat itu, dia menjadi dubber untuk film layar lebar.

yuichi nakamura seiyuu

Peran pertama Nakamura dalam anime adalah Griffion dan Ligeion dalam Dennou Boukenki Webdiver. Setelah debut, Nakamura lebih sering menjadi narator sampai menjadi melejit setelah memerankan anime legendaris tahun 2000-an.

Sekarang, Nakamura sering memerankan karakter yang keren dan ganteng. Nah, berikut berbagai karakter ikonik dari seiyuu satu ini:

1. Tomoya Okazaki (Clannad)

Tomoya Okazaki (Clannad)

Masih belum pernah nonton Clannad? Kamu bakal terlewat salah satu anime romantis terbaik sepanjang sejarah ini.

Nama Yuichi Nakamura melejit berkat memerankan Tomoya Okazaki di serial anime garapan Kyoto Animation ini yang tayang pada tahun 2007. Setelah bermain di Clannad, Nakamura jadi sering mendapatkan banyak peran karakter utama.

2. Gray Fullbuster (Fairy Tail)

Si penyihir es dalam Guild Fairy Tail ini adalah salah satu karakter anime keren dari anime shonen garapan A-1 Pictures ini, asal saja jangan pas Gray Fullbuster tiba-tiba muncul tanpa baju.

3. Alto Saotome (Macross Frontier)

Alto Saotome (Macross Frontier)

Serial Macross adalah anime mecha dengan kapal antar galaksi dan kisah cinta segitiga, dan Yuichi Nakamura memerankan Alto Saotome sang protagonis utama dari Macross Frontier.

4. Houtarou Oreki (Hyouka)

Houtarou Oreki (Hyouka)

Houtarou Oreki adalah salah satu karakter anime yang tampaknya sering dijadikan sebagai foto profil. Mungkin karena banyak yang setuju dengan prinsip hemat energinya.

Baca juga: Karena Misteri Terbesar Hyouka adalah Cinta

5. Tatsuya Shiba (The Irregular at Magic High School)

Tatsuya Shiba (The Irregular at Magic High School) yuichi nakamura

Tatsuya Shiba adalah karakter overpower, apalagi kalau sudah soal menjaga adik perempuannya Miyuki.

Baca juga: Urutan Nonton Irregular at Magic High School

6. Shigure Sohma (Fruits Basket)

shigure sohma fruit basket

Shigure Sohma dari Fruits Basket emang anjing. Dia ini karakter anime yang disuarakan Yuichi Nakamura favorit saya.

Baca juga: Analisis Shio Keluarga Sohma di Fruits Basket

7. Guren Ichinose (Owari no Seraph)

Guren Ichinose (Owari no Seraph)

Yuichi Nakamura memang belakangan sering berperan sebagai karakter anime om-om ganteng dan keren, salah satunya Guren Ichinose dari Owari no Seraph ini.

8. Satoro Gojo (Jujutsu Kaisen)

Satoro Gojo (Jujutsu Kaisen)

Karakter anime ganteng dan keren yang diperankan Yuichi Nakamura: Gojo Satoru yang bikin klepek-klepek lawan dan penonton.

Baca juga: Panduan Nonton Jujutsu Kaisen

9. Bruno Bucciarati (Jojo’s Bizzare Adventure)

Bruno Bucciarati (Jojo's Bizzare Adventure)

Semua karakter sama kerennya di Jojo’s Bizzare Adventure, dan Yuichi Nakamura bergabung di anime ini sebagai Bruno Bucciarati.

10. Yuuichi Jin (World Trigger)

Yuuichi Jin (World Trigger)

Yūichi Jin adalah anggota rangking A Border, dan anggota Cabang Tamakoma. Dia adalah salah satu karakter utama World Trigger dan salah satu dari dua belas kandidat untuk Black Fujin Trigger dan merupakan pengguna yang paling menonjol.

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1772

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *