Kenapa Zero Two dari Darling in the Franxx Begitu Populer?

Zero Two langsung menarik perhatian dan menyebabkan semua orang jatuh cinta padanya ketika Darling in the Franxx pertama kali ditayangkan pada tahun 2018.

Setelah satu tahun berlalu, dia masih menjadi waifu yang paling banyak dipilih dari wibu amatir sampai otaku veteran, dan saya sering melihatnya di Twitter, Instagram, dan Pinterest.

Alasan Zero Two Populer dan Jadi Waifu

Kenapa sih Zero Two bisa populer? Untuk menjawab pertanyaan ini sangat mudah: Zero Two populer karena memang dia diciptakan menjadi karakter waifu.

Itu berarti dia memang dimaksudkan untuk menjadi bahan waifu sejak awal. Untuk memperjelas itu lebih lanjut, semua karakter waifu setidaknya menarik dan memiliki sifat yang memikat bagi berbagai jenis orang.

Zero 002 dibangun untuk menarik secara romantis dan seksual kepada pemirsa anime. Karakternya direduksi menjadi umpan waifu di tengah pertunjukan meski ada cerita bahwa itu adalah umpan waifu sejak awal. Dia berubah dari seorang gadis liar menjadi jinak cukup cepat.

Mari kita analisis apa yang benar-benar membuatnya begitu populer untuk memahami topik ini dengan lebih baik.

Darling in the Franxxx berada di peringkat #101 dalam hal popularitas dan memiliki 567.212 anggota di situs anime MyAnimeList. Gadis utama dari anime mecha 2010-an ini secara alami ditakdirkan untuk menjadi populer.

Saat ini, ada 15.769 orang yang memilih Zero Two sebagai karakter favorit mereka di MaL. Meskipun itu mungkin tidak tampak banyak, dia sebenarnya adalah wanita paling populer ke-18 dalam database.

Baca juga: 20 Karakter Anime Cewek Bertanduk

Penampilan Zero Two di Darling in the Franxx

Zero Two memiliki rambut merah muda, tanduk, kulit pucat, dan riasan imut yang membuatnya lebih bersinar dari gadis-gadis lain. Dia pada dasarnya adalah gadis yang seksi.

Sekarang, di sinilah hal itu menjadi sangat menarik. Dia ditulis untuk menjadi gadis utama yang unggul dari Darling in the Franxx sehingga gadis-gadis lain di anime tampil sangat rata-rata dibandingkan dengannya.

Selain mengatakan sayang dengan suara uwu, dia sebenarnya memiliki latar belakang yang solid yang membuat kamu bersimpati padanya, tetapi saya merasa bukan itu yang membuatnya begitu populer.

Dia memiliki banyak sifat yang sebenarnya menarik bagi otaku dan gamer yang introvert, yang seringnya jadi penonton utama anime.

Pecinta anime biasanya lebih tertutup dan orang pemalu pada umumnya sehingga berarti bahwa dia adalah pasangan yang cocok untuk mereka.

Beberapa alasan lain mengapa Zero Two sangat cocok untuk sebagian besar pecinta anime. Dia tidak dapat diakses oleh semua orang kecuali karakter laki-laki utama: Hiro.

Zero Two mengambil inisiatif sendiri, dia juga berani dan seluruh anime didasarkan pada kemajuan menunjukkan Zero Two sebagai liar dan lucu ketika dia main-main dengan Hiro di awal yang berubah kemudian ketika dia mulai mengembangkan perasaan untuk Hiro dan jatuh cinta padanya, menghasilkan berbagi perasaan yang paling intim dan menciptakan ikatan intim yang kuat.

Apakah Zero Two juga gadis anime favoritmu?

Share your love
Arif Abdurahman
Arif Abdurahman

Pekerja teks komersial asal Bandung, yang juga mengulik desain visual dan videografi. Pop culture nerd dan otaku yang punya minat pada psikologi, sastra, dan sejarah.

Articles: 1771

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *