Daftar 11 Perusahaan Sponsor Persib Bandung di Liga 1 2021

Manajemen PT PBB resmi menjalin kerja sama komersial dengan 11 brand perusahaan sebagai mitra sponsor Persib Bandung dalam mendukung perjalanan mereka mengarungi Liga 1 2021.

Melihat daftar brand perusahaan yang resmi menjadi sponsor Persib musim ini, sejatinya sebagian besar merupakan mitra lama, yang sudah menyokong finansial Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi sejak beberapa musim lalu.

Ke-11 brand perusahaan yang resmi menjadi sponsor Persib di kompetisi musim ini adalah:

1. Indofood

Indofood sponsor persib

Bermitra sejak 2015, kerjasama antara Indofood dan Persib kian selaras karena kedua pihak sama-sama bertujuan going global.

Tahun pertama kerjasama keduanya pun ditandai dengan tampil tunggalnya logo Indofood di jersey Persib untuk laga di tingkat Asia dan jersey juara Piala Presiden 2015.

Komitmen Indofood dalam turut membangun sepakbola Indonesia juga dibuktikan dengan menjadi sponsor Persib di tingkat pembinaan, baik Diklat ataupun Akademi Persib.

2. PermataBank Syariah

PermataBank Syariah

PermataBank adalah bank BUKU IV dan merupakan salah satu dari 10 institusi perbankan terbaik di Indonesia.

Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Kode: BNLI) dengan pemegang saham pengendali Bangkok Bank Public Company Limited, PermataBank menawarkan produk dan jasa inovatif melayani hampir 4 juta nasabah di 62 kota di Indonesia.

Per 31 Maret 2021, PermataBank memiliki 294 kantor cabang, 4 cabang bergerak (Mobile Branch), 913 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

Permata Bank resmi menjadi sponsor Persib untuk Liga 1 Indonesia 2021.

3. Intersport Soccer

Intersport Soccer

Tempat beragam informasi tentang olahraga sepak bola, menampilkan berita sepak bola internasional dan nasional, preview highlights, klub, pemain serta statistik pertandingan.

Intersport resmi menjadi sponsor Persib untuk Liga 1 Indonesia 2021.

4. Kopi ABC

kopi abc

Mantapnya Kebersamaan Sejak Tahun 2012, Kopi ABC resmi menjadi sponsor Persib untuk Liga 1 Indonesia 2021.

Pergelaran pesta Sepak Bola level teratas di Indonesia yakni Liga 1 yang kian dekat, membuat PERSIB semakin memantapkan persiapan untuk dapat menghadapi pertandingan secara maksimal.

Gaungan dukungan pun mulai terdengar, tidak hanya dari Bobotoh saja, melainkan juga datang dari Kopi ABC yang selalu setia menemani langkah pemain PERSIB di lapangan sejak tahun 2012.

Kopi ABC terus menguatkan tali kebersamaan dengan Maung Bandung agar semakin mantap berprestasi untuk menjadi juara di Liga 1 2021 ini.

Selain itu, Kopi ABC juga berkomitmen untuk menjadi Teman Mantap bagi para pendukung PERSIB dan menghangatkan berbagai momen kebersamaan khususnya di saat laga pertandingan berlangsung.

5. Telkomsel

telkomsel logo

Brand operator seluler yang terpampang di Jersey latihan ini tetap setia menjadi sponsor Persib dan akan melangkah ke tahun keduanya.

Dengan layanan 5G pertama di Indonesia, tentu akan menjadi menarik untuk disimak terobosan apa yang akan dibuat Telkomsel bersama PERSIB bagi digital lifestyle Bobotoh.

Di masa awal pandemi, atau tepatnya 12 April 2020, Telkomsel resmi bermitra dengan PERSIB dan mencanangkan tagar #TerusNgahiji.

Sebuah tema campaign yang menyemangati Bobotoh dan masyarakat Indonesia bahwa meski terpisah jarak karena protokol kesehatan, kita masih terus bisa bersatu dan bersama.

6. Mobil Pom Mikro

Mobil Pom Mikro

Stasiun pengisian bahan bakar yang biasanya ada di kota besar dan jalan raya kini ditumbuhkan Mobil dengan Pom Mikro di jalan-jalan kecil hingga pedesaan. Bensin biru ini memang tengah fokus menumbuhkan UKM dengan menggandeng investor kelas menengah.

Menjadi sponsor Persib sejak 2019, merek bensin biru yang dapat juga untuk motor ini terus mengajak Bobotoh di kota-kota Jawa Barat untuk menjadi investor dengan modal yang terjangkau.

7. Halodoc

Halodoc

Bermitra sejak 2019, layanan telehealth terdepan di Indonesia ini turut aktif dalam mendukung PERSIB untuk mengampanyekan protokol kesehatan di masa pandemi.

Di laga terakhir PERSIB sebelum Liga 1 2020 dihentikan, Halodoc menjadi pioneer penerapan protokol kesehatan di stadion dengan menyediakan alat periksa temperatur dan hand sanitizer di setiap pintu masuk.

8. Indaco Warna Dunia

Indaco Warna Dunia

INDACO, Indonesian Company dibangun dengan semangat nasionalisme dan terus bergerak dalam menciptakan inovasi-inovasi baru dalam bidang industri cat. Senantiasa meningkatkan kualitas produk serta tetap memperhatikan kelestarian lingkungan sekitar.

9. Panther Energy Drink

Panther Energy Drink

Panther adalah minuman energi yang tepat untuk membantu menyegarkan badan agar tetap energik dalam setiap aktivitas kapanpun dan dimanapun.

Tersedia dalam rasa yang menyegarkan dengan design kemasan yang menarik, dinamis dan modern. Varian Produk : Panther Cup Mix Fruit Panther Cup Grape Panther Cup Cola.

10. Didimax

Didimax

PT. Didi Max Berjangka telah berdiri sejak tahun 1999 dan saat ini berkantor pusat di Didimax Building Jl. Garuda No 88 Bandung 40184. Serta memiliki beberapa kantor cabang di kota- kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Makassar dan Pekanbaru.

PT. Didi Max Berjangka adalah perusahaan pialang berjangka yang mengkhususkan diri pada perdagangan Berjangka Komoditi yang diatur oleh Kementerian Perdagangan di bawah pengawasan otoritas BAPPEBTI.

Produk yang diperdagangkan antara lain Sistem Perdagangan Alternatif diantaranya Perdagangan Mata Uang (Forex), Index Saham Bursa Asia, Emas (Gold), Perak (Silver) dan Multilateral yaitu produk-produk komoditi yang ditransaksikan di lantai Bursa Berjangka.

PT. Didi Max melayani kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perdagangan di semua sektor industri berjangka dengan dukungan sistem 24 jam. PT. Didi Max juga fokus memberikan edukasi dan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional.

11. Sportama

sportama sponsor persib

Sebagai apparel olahraga karya anak bangsa, Sportama tetap berkomitmen untuk mendukung PERSIB.

Tidak hanya di jersey, Sportama mendukung PERSIB dengan paket official kit lainnya seperti jacket, t-shirts, bag dan lain-lain sejak 2016.

2 pemikiran pada “Daftar 11 Perusahaan Sponsor Persib Bandung di Liga 1 2021”

Tinggalkan komentar